04 April 2012

Pengen Violin Baru!


Meski sudah punya violin, aku pengen banget punya violin baru 4/4. Aku sudah punya yang dulu tapi masih 3/4 dan menurutku ukurannya terlalu kecil untukku. Sudah setahun ini aku memiliki biola itu. Tapi entah kenapa chemistry yang terbangun belum kuat. Kadang-kadang kuat, kadang-kadang nggak.
Bangga sih sebenarnya dengan violin yang aku beli dengan uang sendiri. Tapi suaranya terlalu keras dan kadang-kadang cenderung kasar, jadi sepertinya aku pengen sesuatu yang baru dan bagus serta kuno sekalian biolanya. Mending beli biola 3 juta keatas sekalian biar bisa dapat yang bagus. Meskipun aku masih belajar selama satu tahun tetapi tetep pengen beli yang baru.
Tapi aku berfikir terus, sepertinya aku akan membeli violin 4/4 yang keren itu kalau sudah punya uang dan aku sudah menjadi master untuk bermain biola. Jadi bukan biolanya aja yang mahal, tapi kualitas permainan ku juga harus sudah tinggi dan mahal, hehehe. Semoga lima tahun lagi apa yang aku inginkan bisa terlaksana.
Aku berfikir demikian karena aku baru saja pinjam biola dari kakak kelas, Cremona yang kuno sekali (nggak ada tahunnya). Biola tersebut aku tahu bernama Cremona dari bridge nya yang ada namanya. Jika bridge itu belum pernah diganti, maka benar sekali bahwa biolanya itu benar-benar Cremona kuno dan usianya lebih dari 50 tahun. Itu yang aku tahu karena kakak kelasku dapat dari kakeknya. Wow, aku pengen banget bisa punya biola seperti itu. Tapi aku tahu suatu nanti aku akan memiliki sendiri biola belahan jiwaku, bahkan mungkin lebih bagus daripada miliknya. Dan pada saat itu aku akan tersenyum di depan banyak orang setelah memainan lagu gubahanku sendiri. Aamiin

1 komentar:

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,