16 April 2012

Love it or hate it?


Nggak tahu kenapa akhir-akhir ini selalu ada orang yang minta like inilah like itu lah. Termasuk aju sejujurnya. Tapi beneran aku nggak tahu kenapa. Mungkin ada lomba yang ingin segera dimenangkan, ingin narsis, dan beragam alasan yang aku nggak tahu itu apa.
Kalau aku pribadi, karena aku ikut lomba. Meskipun begitu, entah kenapa kok yang ngelike cuma sedikit orang ya. Padahal, sudah berapa kali orang minta aku ngelike ini ngelike itu. Aku tawarin nih, aku ngelike punyamu, kamu ngelike punyaku. But it seem not works. They busy with their own and forget about pay the debt.
Kamu tahu, aku sudah berkoar-koar agar setiap orang ngelike punyaku. But, you know, cuma empat yang ngelike. Bayangin nih. Sebenarnya kamu ini adalah 3 orang, namun nggak tahu kenapa kamu hanya sendirian bekerja (nggak tahu juga sih, pokoknya rasanya begitu). Kesel nggak?
Lalu bagaimana? Apakah aku akan give up begitu saja? No, i will not do that! Enak saja, selagi aku bisa promosi kenapa nggak gitu? Biarin deh nggak punya malu toh ini cuma di facebook kan? Mereka pasti jarang yang kenal aku secar pribadi. Jadi ya, it works i think.
Soal menang atau kalah, kalau saatnya menang maka biarkan Tuhan yang mengatur, kita sebagai manusia cuma bisa berusaha kan? Kita nggak bisa menyulap apapun, ini bukan Hogwarts. Tapi kita bisa berdoa kepadanya. Semoga Allah memberikan kelompokku hasil yang terbaik. Kami telah berusaha, maka Engkau lah yang akan memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,