04 April 2012

Persiapan Pameran Art Exhibition 2012

Rabu, 4 April 2012 4 empat siswa dispen karena mempersiapkan art exhibition 2012. Acara pameran yang dikenal dengan nama Spectrum of Art ini sebenarnya akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Mei mendatang, namun persiapan dilakukan jauh-jauh hari agar tidak mendadak seperti tahun lalu.
Empat siswa tersebut adalah Abdul Ghofur selaku ketua pelaksana Art Exhibition 2012, Pasoari Widiastutui selaku sekretaris, Muhammad Abdul Manaf selaku sie publikasi, dan Gasyudha selaku sie dekorasi. Mereka berempat berkumpul di dalam ruang art SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) pada jam ke-4 hingga jam ke-7. Selain itu mereka juga didampingi oleh Bu Farida dan Pak Aji selaku Pembina Seni Budaya di sekolah.
Persiapan yang dilakukan pada hari itu terutama dalah persiapan poster dan undangan yang akan disebar ke 150 sekolah yang meliputi TK, SD/MI, SMP/MTs se-Kota Malang. Selain itu mereka juga membuat undangan untuk guru-guru MGMP Seni Budaya dan guru serta karyawan SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy). Selain undangan, mereka juga membuat poster, grup di facebook, twitter, dan email agar acara ini tersebar luas di masyarakat. Memang, hari itu semunya terkait dengan sie publikasi karena sebentar lagi sudah libur sekolah, jika tidak segera buat secepatnya nanti terlalu mendadak, ujar Manaf selaku sie publikasi.
Kegiatan tersebut terpaksa menyita jam pelajaran sekolah karena besoknya undangan harus segera dikirim ke sekolah-sekolah calon partisipan. Apalagi sebentar lagi liburan paskah dan UNAS, takutnya jika tidak segera disebar maka sekolah sekolah tersebut segera libur dan mereka pun telat melakukan persiapan untuk mengikuti lomba yang berupa mewarnai, menggambar, dan membuat keramik itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,