08 April 2012

Menyebar Undangan Art Exhibition 2012

Dalam rangka penyebaran undangan ke 150 sekolah yang meliputi TK, SD/MI, dan SMP/MTs calon partisipan lomba cipta karya di Art Exhibition 2012, tiga siswa yakni Abdul Ghofur, Muh. Abdul Manaf, dan Pasoari Widiastuti ijin dari kegiatan community service yang memang dilaksanakan setiap hari Sabtu.
Mereka bertiga akan menyebarkan undangan beserta poster Spectrum of Art 2012 kepada sekolah-sekolah di Kota Malang. Jadi, pada pukul 08.00 WIB pagi, mereka berangkat bersama rombongan comserv di SDN Lesanpuro 4 untuk menuju SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) yang memang terletak searah. Disana mereka akan bergabung dengan Bu Farida dan Pak Aji untuk mengantarkan undangan.
Setelah berjumpa dengan Pembina, mereka segera menyortir 150 surat undangan tersebut. Surat tersebut dibagi menjadi tiga bagian, bagian satu adalah surat yang akan di kirim oleh rombongan yang berangkat bersama Bu Farida, bagian kedua adalah surat yang akan diantar oleh rombongan dari Pak Aji, dan bagian ketiga adalah surat yang akan dikirim oleh Tata Usaha SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy).
Pada pukul 10.00 WIB, mereka berangkat dari sekolah. Rombongan Bu Farida yang meliputi Manaf dan Pau berangkat ke daerah Sawojajar, Landungsari, Dinoyo, Madyapuro, Ijen, dan Bareng. Sedangkan rombongan Pak Aji berangkat ke daerah Sawojajar, Blimbing, Soekarno Hatta, Arjosari dan Dinoyo. Tapi sayangnya, dari bagian yang dibagikan ke rombongan Bu Farida dan Pak Aji, tidak semuanya tersampaikan ke sekolah. Karena beberapa sekolah libur, sudah tutup, dan daerah yang sulit dijangkau. Jadi mereka memutuskan untuk dikirim lewat sekolah saja.
Setelah sekian lama berputar putar Kota Malang, mereka bertemu di daerah dinoyo untuk makan siang dan kemudian perjalanan diteruskan ke Yan’s keramik yang terletak di Dinoyo. Karena mereka perlu berbicara mengenai Art Exhibition 2012 kepada Yan’s keramik yang merupakan sponsor lomba. Oleh karena itu, lomba yang diselenggrakan pun berkaitan dengan keramik, seperti mewarnai dan menggambar di media keramik dan juga membuat desain keramik dan mengaplikasikannya ditempat. Disana mereka juga turut membantu siswa yang mengikuti program YEP karena Yan’s Keramik juga merupakan partner sekolah dalam kegiatan YEP sekolah.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,