24 April 2012

Tersibukan Oleh Urusan

Sungguh sangat sibuk menjadi pelajar yang banyak urusan. Tidak hanya belajar, tetapi juga harus ini harus itu. Mengurus ini, minta tanda tangan ini+ koordinir kesana, dimarahi guru. Huh, lelah memang. Baik itu fisik maupun psikis. Tapi mau bagaimana lagi kalau itu sudah jalannya.
Padahal, kalau boleh jujur dulu aku pernah memimpikan aku menjadi orang yang seperti ini sekarang. Orang yang sibuk, dikenal guru, bla bla bla. Tetapi ketika sudah masuk di dalamnya, ternyata menjalankannya tidak semudah seperti dulu waktu aku membayangkannya. Tetapi aku nggak bisa protes kan? Yang bisa aku lakukan adalah syukuri dan jalani.
Bahkan meski aku sudah mewanti wanti diriku bahwa aku akan menjadi orang yang bisa menyeimbangkan antara akademis dan non akademis, namun kenyataanya susah juga ya. Trust me ternayat memanajemen waktu itu susah juga. Bayangin aja, seumpama kamu punya 4 tugas dalam sehari yang harus dikerjakan. Wah, kalau nggak kuat bisa pusing dan stress. Tetapi kalau kamu bisa melakukannya ya alhamdulillah, berarti kamu bisa menjadi pelajar yang hebat!
Aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar aku diberik kekuatan dalam menjalankannya, aku sungguh berdoa, agar proyek yearbook sekolah bisa lancar, lomba LKIR bisa lolos dan menang (aku sekarang lagi menggodoknya bersama partnerku), lomba essay UMM bisa menang juga, lomba cerpen kedai sinau juga bisa menang. Beberapa sudah selesai usahanya tinggal berdoa saja. Tetapi aku butuh kalian agar doaku lebih bisa terkabul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,