19 April 2012

HATE people like this!

What will you do if you know and meet this kind of person. Person who egoist and just hang around with their group. I HATE this person, really. You know why? This kind of person is just thinking about himself. He don't think about the others.
The example of this person is,
One day, there is a competition. A competition about writing for example. And then, He know about that and will join that competition. He just tell his friends, only one or two and didn't tell the others. Although they ask help from the their friends, they didn't share this kind of competition to the person who also expert on writing and the person who like writing. So, simply when there is announcement that they entered the final round, the person who like writing or expert on writing didn't know and start to regreting this action.
Kenapa mereka nggak sharing kompetisi itu ke orang lain? Takutkah akalu kesempatan mereka akan menurun karena mereka menceritakan lomba itu ke anak-anak yang menyukai dunia tulis menulis? Aku sangat heran dengan mereka dan aku berdoa semoga aku tidak termasuk orang yang seperti itu. Karena rasanya sungguh menjengkelkan ketika kamu tahu ada lomba yang sangat perfectly matched with your ability and you didn't know if that kind of competition exist. Bukankah sungguh kasihan dan bagaimana mereka tega melakukannya?
Oke, bagi kamu yang merasa menjadi orang egois, janganlah melakukan hal seperti itu. Yang ingin ikut lomba kayak kamu itu banyak dan mereka juga seharusnya punya kesempatan yang sama dan bila takdirnya kamu yang lolos toh juga kamu yang lolos kan? Jadi kenapa harus takut untuk sharing kepada orang yang lebih cinta dan jago nulis? Kenapa? Kenapa? Kenapa?
Bukannya aku sombong atau apa, tapi aku akan berusaha menceritakan jika ada lomba tersebut kepada orang yang cocok untuk itu. Meyebarkannya lewat FB, blog, atau bahkan berbicara langsung kepada orang yang bersangkutan merupakan salah satu diantara cara yang aku lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,