24 Desember 2012

Protect this animals!

If you ever wandering around through Malang City, you'll find a place that sell many beautiful and enchanting bird like the one that i posted here. The place that many people call it Splendid is a heaven for bird collector and a hell for a people that care about nature. When I got there, I never imagined that they sell many rare animal, such Kepodang bird (Oriolus chinensis). 
Honestly, I had have this bird when I was in junior high school, but now is dead. Burung itu dipunyai keluargaku sejak aku bayi, dan meninggal saat aku berumur 12 tahun. Sangat disayangkan, seumur hidupnya dia terkurung. Aku nggak bisa bayangin bagaimana rasanya terkurung dari bayi, dan ak memutuskan untuk tidak memelihara burung seperti ini. Terutama burung yang dilindungi. Dari situlah aku pengen bisa menyelamatkan teman-teman cantik ini dari keserakahan manusia. Ayo kita selamatkan bumi dari hal-hal seperti ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,