24 Desember 2012

Buber Manta; Membangun Keluarga

6 Agustus 2012

Nggak sengaja buka-buka album foto di laptop eh, keemu sama fto-foto ini waktu di asrama.Sebenarnya foto ini udah lama banget dan aku ingat kalau ini belum aku masukin di blog,jadinya aku upload sekarang deh. 

Adek-adek manta kelas 10 yg baru sedang lahap makan.

Cewek-ceweknya juga nggak kalah sama yang cowok.

Nyam... nyam... nyam... enak,

Ini dia menu kami (bagi yang asrama).

Buber nggak enak kalau ngga bagi-bagi.

Bingung mau ngapain sehabis makan.

Karlita dan Nain berpose alay

Ehem...

Aarrghhh aku kena cahanya, Memet (the boy who hugging Bagas)

Ini dia para SA kita,


Memet dan Sari, kayak Ibu dan anak nih,




Manta spirit josh!



 Waduh, nggak nyangka sekarang sudah akhir tahun, bentar lagi udah tahu baru dan memasuki tahun 2013. Hm, ada banyak hal yang harus dipersiapkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,