20 Desember 2012

Pelangi Sebelum Kiamat

Banyak orang bilang kalau tanggal 21 Desember 2012 (201212) dunia akan kiamat. Tetapi, who knows? Only God knows when the doomsday will come. Untuk orang biasa seperti kita, kita nggak tahu kapankah kiamat akan datang, apakah besok, minggu depan, tahun depan, atau bahkan malam ini ketika kita syik tertidur. Siapa tahu?
Faktanya, banyak orang yang memberitakan kalau ternyata, even 20-12-12 yang merupakan kalender terakhir dari Suku Maya itu akan benar-benar terjadi kiamat. Banyak orang-orang di negara-negara seperti cina memborong banyak persediaan makanan kaleng dan pakaian hangat untuk menyelamatkan diri dari kiamat.
Parahnya lagi, dibeberapa negara ada yang membangun bungker, seperti di Australia yang mewajibkan orang yang ingin tinggal di dalamnya membayar sejumlah uang sebanyak 50 juta. Di beberapa negara yang lain, kalau tidak salah China juga membangun seperti bola anti radiasi, suhu panas, dan sebagainya utuk menyelamatkan diri dari kiamat. Lucunya, kalau ini benar-benar kiamat, seharusnya tidak ada yang bakal selamat. Bukankah sudah dijelaskan diberbagai kitab suci.
Jujur, aku percaya kalau kiamat itu benar-benar ada. Tetapi, sepertinya tidak mungkin terjadi besok, karena tanda-tandany belum ada. Meskipun hal tersebut tidak menutup kemungkinan tetap terjadinya hari kiamat.
Hal aneh terjadi hari ini di langit asramaku di Tlogowaru. Ada pelangi yang indah banget di langit bagian timur laut. Pelangi yang muncul hanya sebentar tersebut sangat indah. Pelangi tersebut benar-benar hasil sapuan kuas dari Tuhan. Indahnya tidak bisa aku gambarkan, seperti ada cuplikan surga dari pelangi tersebut.
Pelangi tersebut berwarna me ji ku hi bi ni u yang indah dan cerah. Langit dibelakangnya berwarna keemasan karena matahari sore dan hal tersebut tambah indah dengan warna hijau yang membingkai bawahnya. Seisi asrama heboh gara-gara pelangi tersebut. Beberapa anak bahkan mengatakan kalau ini adalah The Best Rainbow yang pernah mereka lihat.
 
Aku sudah menghitung-hitung berapa kali aku pernah melihat pelangi di asrama. Seperti dan seingatku aku hanya pernah melihat pelangi sebanyak 3 kali. Ketiga-tiganya indah, tetapi pelangi inilah yang terindah karena langit berwarna keemasan, bukan gelap. Jadi, menurutku kalau besok memang kiamat, ya sudah terjadilah. Meskipun sejujurnya aku belum siap.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,