17 Desember 2012

HASRAT : Peringatan Hari AIDS Sedunia

Jadi, seperti biasanya kalau sekolahku mengadakan aktivitas tidak pernah mengganggu kegiatan belajar mengajar. Demi tujuan itu pula lah mungkin, yang membuat panitia HASRAT untuk melakukan peringatan hari AIDS sedunia pada hari ini, 17 Desember 2012. Mungkin ini keliahatn terlalu telat, tetapi sebenarnya tidak juga mengingat baru waktu kali inilah kami punya waktu luang untuk benar-benar melakukan aktivitas  fun learning. 
Semuanya sebenarnya harus mengikuti kegiatan ini. Baik itu kelas 10,11, maupun 12. Tetapi kenyataan dilapangan, seperti ada dua bagian yang mana kegiatan on the spot lebih diarahkan untuk kelas 11 dan 12, sedangkan kegiatan yang tidak memerlukan kehadiran diikuti oleh kelas 10 dan 11.
Kegiatan on the spot meliputi lomba keplak basah, AIDS warrior, lomba mading, estafet bola. Sedangkan yang lewat pengiriman ada cerpen, poster, dan video edukasi AIDS. Karena aku kelas 12, maka kelasku mengikuti lomba bola estafet, mading, AIDS warrior, dan juga keplak basah. Sayangnya, dibeberapa lomba kami tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan anak-anak lain. Mungkin memang belum waktunya. Untuk kelas, kami hanya memenangkan satu kejuaraan, namun untuk lomb alin sepertinya aku kurang tahu apakah kami menang. Namun yang jelas, untuk lomb mading yang aku ikuti, kelompokku tidak menang, meskipun aku suka konsep madingnya, tapi kalau dipikir-pikir memang terlalu rame.
Meskipun begitu, ada banyak hal yang bisa diperoleh dari kegiatan ini. Seperti ilmu yang didapat dari seminar AIDS yang dilaksanakn pada pukul 07.30 hingga 10.00 di aula mercusuar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,