27 Juli 2013

My Flaw


Dalam kesempatan yang langka ini, aku kasih kalian tour ke dalam personality-ku. Temanya adalah kelemahan yang ada pada kepribadianku. Mungkin agak aneh kalau kalian baca ya, tapi setidaknya kalian bisa tahu seperti apa aku ini dan kalian bisa belajar dari apa yang ada pada diriku.
Aku orangnya optimis. Saking optimisnya, kadang-kadang aku jatuh pada hal-hal di masa depan dan tidak focus pada masa sekarang. Sebagai contoh, aku ingin bisa british accent. Aku malah berfikir bagaimana nanti jika aku bisa. Apakah aku bisa lebih charming, or finally with this accent I can hooked up with the girl I like. Aku malah mengabaikan hal yang paling penting. Masa ini.
Masa ini itu penting. Kamu ingin nilai bagus, maka usaha dulu. Jangan berfikir bagaimana jika nilai kamu nanti bagus, apakah kamu nanti akan dianggap pintar, apakah nanti kamu bahagia, dan lain sebagainya. Jika kamu ingin nilai bagus, maka kamu lebih baik untuk berusaha dengan keras. Nila bagus itu upah. Masalah yang ada di aku adalah aku tidak melihat masa ini sebelum liburan ini.
Aku terlalu melihat masa depan dan buta dengan apa yang harus aku lakukan sekarang. Padahal, jika kita focus pada masa ini, kayaknya masa depan bisa digenggam dengan lebih mudah. Dalam hal ini aku belajar banyak dari teman-teman. Teman-temanku yang punya cita-cita tinggi, pasti belajar dengan keras untuk mencapai apa yang dia inginkan. Mereka focus pada apa yang ada sekarang, bukan daydreaming dengan apa yang akan datang.

nah, jika kita itu pengen sesuatu


dia cuma pengen bisa sampai ke tujuan, udah bayangin banyak hal jika nanti dia sampai disana gimana. eh, ternyata dia jatuh karena nggak berusaha dulu


nah, ini yang terjadi jika dia berusaha dengan keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. maka untuk mencapai kastil, dia membangun jembatan dahulu


akhirnya sampai deh dia di kastil dengan bahagia karena usaha kerasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,