31 Desember 2010

Wish List

Hmm... dari dulu pengen punya baran g- barang ini. Kebanyakan sih kebutuhan


1. Kacamata
Mataku udah rabun deh, kayaknya.. apalagi kalau duduk di kelas bagian belakang. Aku udah gak bisa liat tulisan yang ada di papan. semoga sembuh
2. Jam tangan
Aku butuh ini krena di skul ku jarang seklai ada jam dinding. bahkan di ruang kelaspun ada yang tak memilikinya. Kedua, nggak boleh bawa hape, padahal aku butuh tahu, pukul berapa sekarang?
3. Laptop atau komputer
Aku butuh... banget ini. Aku suka nulis, entah itu fakta atau fiksi, nah, dari dulu hingga sekarang belum punya. (mungkin kualat aua apa). yah, padahal ini penting.

Kayaknya itu adalah barang yang kuinginkan tetapi belum bisa diwujudkan ditahun ini, jadi semoga tahun depan punya semuanya. Aamiin....

Kegiatan:
1. Lolos berbagai lomba, syukur bisa menjadi juaranya, antara lain ISPO, SWOT, Magistra Utama, OPSI, LKIR, dan berabagi even karya ilmiah.
2. Punya temen yang baik (sahabat deket) di SMA kayak persahabatan Harry potter, Hermione, dan Ron.
3. apa yah.

kayaknya itu dulu aja deh. Entar yang lain nyusul, oh ya. sekarang aku lagi proses menggodok naskah ISPO 2011ku, jadi aku mohon doa, semoga aku diberi kesabaran, kekuatan, dan juga keberuntungan untuk bisa mengerjakannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,