11 Desember 2010

Curahan Hati Setetes Air


Semua orang membutuhkanku. Kau membutuhkanku untuk melepas dahagamu. Mengisi cairan dalam tubuhmu. Tanpa aku, sel dalam tubuhmu akan mengkeret merana dan membiarkanmu hidup tanpa energi. Itu artinya mati!.
Aku yakin kau menyadarinya, tapi entah mengapa kau tak juga bertindak. Pun hingga air dari langit ini berhenti menetes ke bumi. Pastilah kau hanya berkata, "f**k mana air gue? Gue butuh!".
Dan sekarang, aku sudah merasa usiaku cukup tua untuk mempertahankan keperawananku. Aku sudah terkontaminasi dengan berbagai macam zat yang entah apa namanya. Tetapi satu hal yang aku tahu, mereka sama bahanyanya. Bagi teman- temanku tanaman, dan juga kau tentunya! Ha... ha... ha..
Kadang aku merasa kau begitu layak mendapatkannya. Timbal balik dari perbuatanmu. Tapi kau tahu, kami diciptakan bukan untuk membenci. Kami adalah penyembuh.
Kami tak bisa menyembuhkan diri kami. Meski kami kuat. Kami membutuhkan kau. Tindakan kau! Bukan cuma tulisan seperti ini.
Ayolah, Tolong aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,