12 Desember 2010

Kompetisi WEB Kompas MuDA dan AQUA

Temans, ada lomba blog nih, dengan Tema It's About Us: Air Untuk Masa Depan.
Ini nih, syaratnya...
Tema: It's About Us: Air Untuk Masa Depan
Web/Blog pelajar atau mahasiswa pribadi umur 15 sampai 22 tahun.
Blog/Web boleh perseorangan atau pribadi.
Bisa menggunakan top level domain sendiri atau subdomain atau memanfaatkan blog gratisan kayak aku.
Dihalaman Webnya harus ada kata kunci Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA yang dapat terbaca dengan mudah. Terserah deh letaknya.
Penilaian mengenai kualitas tulisan dan desain.
Penyaringan 200 ditentukan berdasarkan top rank di google dengan kata kunci Kompetisi WEB Kompas MuDA & AQUA.
Mencantumkan tautan balik ke www.mudaers.com
Kamu bisa buat blog baru atau blog yang udah lama
Web atau Blog ini minimal memuat satu halaman tulisan mengenai Air untuk masa depan dengan karakter minimal 3000
Karya juga dikirim ke email lombaweb@mudaers.com pada subject email cantumkan nama blog dan alamat blog atau web kamu beserta data diri kamu.

Itu adalah hal yang dapat aku beritahukan padamu. Nah, sekarang tertarik nggak? Hadiahnya lumayan lho, juara 1 dapet uang Rp 3000 000 dan Trophy, sertifikat, voucher TB di Gramedia (pengen...) voucher nonton paket langganan kompas 6 bulan serta sepeda polygon. Great Uh?

I hope i be a winner.

5 komentar:

  1. Wah ada temen. saya juga ikutan sob,, http://bacelzone.com/post/kompetisi-web-kompas-muda-aqua/ , good luck

    BalasHapus
  2. Semoga sukses buat artikelnya sob,, saya juga ikutan.. :D

    BalasHapus
  3. Peduli Air Bersih untuk masa depan bersama!

    BalasHapus
  4. Gan, kunjungin website ane jg ya
    http://pejuangkompasmudaaqua.web.id/

    Silahkan comment :
    http://www.facebook.com/#!/pages/Journal-of-The-Water-Hero/199730813374039

    Thx

    BalasHapus

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,