11 Desember 2010

Kompas Muda Competition 2011

Aargh............ ada lomba lagi. yes! awalnya aku di beritahu sama kakak kelas di FB. masa? aku nggak percaya. Tapi setelah aku cek ternyata benar. great! apalagi yang ngadain kompas. lebih seru tuh!

Ini nih lombanya...

MuDA Competition 2011

Simak informasinya di bawah ini ya.


Deadline : 15 Februari 2011 (cap pos) atau paling lambat jam 16.00 WIB

Informasi lebih lanjut :

Marketing Communication Kompas

Gd.Kompas Gramedia , Unit II , Lantai 2

Jl. Palmerah Selatan 26 - 28 , Jakarta 10270

Telp : 021 - 53679909 , ext. 6312 / 6313

Follow Kompas muda on twitter @kompasmuda

Kompas MuDA , every Friday in Kompas daily !


Yang aku sukai adalah lomba blog dan juga lomba menulisnya. Hah, nggak sabar.

Kata kunci yang digunakan adalah Kompetisi WEB Kompas MuDA dan AQUA aku bingung mau diapain nih kata kuncinya... he.. he... he...

Maaf posterya kurang jelas, kamu bisa liat di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,