13 Juli 2012

Sekolah Bawa Piring?


Sekolah bawa piring? WHAT?
Ini mungkin dalah hal teraneh yang pernah kamu dengar tentang pergi ke sekolah. Jika sekolah lain sekolah cukup berebekal seragam lengkap, buku, dan otak. Sekolahku tambah lagi, PIRING. Yah, karena setiap hari kami melakukan makan siang bersama-sama. Jadi bisa dibayangkan bagaimana sibuknya kami saat jam makan siang. Berantri-antri murid membawa piring dan sendok sambil memasang wajah memelas. Yah, this is our new tradition here, lunch together.
Actually, the dormitory staffs have many plates and spoons that can be used by the students. But, because of I'm a dorm students, I'm not allowed to use that. Those are used by non dorm students. Ribet banget makan kayak gini, tapi positifnya adalah kita bisa sharing pengalaman dengan orang lain. Moreover, to whom who like music, they can perform on the stage provided by the committee. 
Sisi negatif dari sistem ini adalah tersitanya waktu para murid untuk melakukan sesuatu yang lebih penting seperti belajar dan sholat. Nah, makanya banyak murid yang kadang-kadang telat untuk masuk ke kelas. gurunya mencak-mencak deh. tapi overall seru banget bawa piring kesekolah, it's so funny...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,