28 Oktober 2010

Ribet

Bener deh kata Danang. SMA emang banyak lomba. Tetapi, dengan banyaknya lomba malah bisa bikin jadwal kamu porak- poranda. Selain itu, tubuh kamu juga bakal ajur. Gimana nggak, kalau ada 3 lomba harus kamu selesaiin dalam seminggu. Mana bisa? Oleh karena itu, ada namanya oportunity cost. Semacam skala prioritas gitu deh.
Ayo, kamu pilih yang mana. Pilih lomba karya ilmiah, debat, lomba pidato? monggo dipilih. Yah, benar- benar bisa bikin ajur lumer. Kayak terkena mantra reducto dan evaporating proccess. Bah! ribet.
Meski aku belum pernah. Meski ingin. he.. he..he... kayak Ms. Ricky, hebat deh pokoknya. dalam satu bulan ini sudah berapa lomba yang berhasil dia menangkan. Hebat nggak tuh? Tapi resikonya pasti ada. Seperti ketinggalan pelajaran, badan capek.
Tapi mungkin saja disitulah sisi yang membuatnya menjadi menarik. Aku emang bukan orang yang pandai mengatur waktu. Tetapi, yah... ribet aja
Pokoknya, aku pengen sibuk tapi nggak ketinggalan. Apalagi di sini emang tempatnya orang- orang hebat. aku harap aku nggak pernah dikatai "over"oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,