11 Oktober 2010

Catch You!

I catch you, I catch you Aha...Waktu Chemistry...
Yeah, si Ƣ nyontek lagi. Nggak heran deh. Kayaknya cuman cover doang. Percuma kan, pintar tapi nggak jujur. Nggak tanggung- tanggung, tanyanya ma anak pintar juga. Aku heran, haloo... mereka kan pintar, tapi kenapa nggak percaya pada kemampuan mereka.
Aku aja yang rata- rata berusaha nggak nyontek atau tanya. Oh, God...
Setelah beberapa kali lihat, aku jadi pengen tanya atau nyontek juga (setan mode on. Tapi aku tiba- tiba denger, Hermione bilang, "Heh, Manaf, memangnya kamu ingin menurunkan levelmu hingga serendah mereka?"
Yah, akhirnya aku nggak nyontek. Kerjakan sendiri aja. Meski ada yang nggak bisa,kalau salah, yah whatever, yang penting mengerjakan sendiri, jujur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,