14 Oktober 2010

Merelakan sayap?

Lelah, tadi di sekolah ada acara C'nC, Clean and Care. Seperti lomba kelas bersih. Tetapi, dalam acara ini yang dinilai bukan hanya kebersihan kelas saja, tetapi kreativitas, kerapian pakaian, dan masih banyak lagi.
Semua kelas, baik kelas 10, 11 maupun 12 wajib membuat kreativitas dari bahan dasar kertas koran. Kemudian harus ada pementasan menggunakan properti ayng telah dibaut. Bayangin aja, kelasku nggak ada 15 orang. Semuanay tergabung dalam kepanitiaan TEY, lomba Toyota Eco Youth. Jadi aku mengorbankan Pokjaku, IPAl, dan juga workshop global warming yang harus aku ikuti. Kelasku, X-1 atau Sesat jadi ribut. Soalnya yang cowok cuman 2, nggak tahu kenapa kelasku laris banget.
Yah, dimulailah desain dari koran. Kami membuat gaun, dan juga sayap dari kertas koran. Keren... sayangnya performennya jelek.
Aku senang banget mmebuat sayap. Semanagt gitu, sayapnyakan untuk aku. Jadi harus buat yang bagus. Aku sampek batalin puasa karena udaranya panas bnaget. voucher makanku habis buat beli makanan, ice cream, dan minuman. Boros. Lelah ngerjain sayap, tapi hasilnya cool.
Untuk dalemnya, aku menggunakan kardus dan disambung supaya besar, kemudian ditutup dengan kertas koran. Great hand made.
Terus aku ngurusin ayng lain. Gaun, bungan, dan macam- macam lagi dari kertas koran. Sibuk, sambil bayangin bahwa mungkin saja aku menjadi salah seorang designer terkenal.

To be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,