28 Februari 2013

Try Out 2 UNAS

Sejak Senin, 25 februari kemarin, sebenarnya ada try out 2 Kota Malang untuk SMA. Alhamdulillah, tanggal 27 kemarin sudah selesai dan aku bisa menghabiskan waktuku untuk membaca novel dan juga melakukan aktivitas yang aku senangi. Apa? browsing lah.
Ok, try out 2 kmearin rasanya ngak terlalu bagus menurutku. Nilaiku meningkat, namun belum terlalu signifikan untuk bisa mencapai rata-rata 8 keatas. Raanya jadi sedih. Ok, mungkin terdengar melankolis, namun beberapa hari ini aku selalu sedih dan kurang fokus terhadap try out 2 ini.
Aku berharap aku bisa menjadi ceria seperti dulu. Ketika SMP, aku selalu ceria, otak ini rasanya encer. Namun sekarang, waktu SMA ini otakku rasanya kok nggak encer ya, perlu di push berkali-kali agar apa yang aku pikirkan benar-benar bisa dilaksanakan.
Back to my try out. Aku hanya berharap bisa rata-rata 7 untuk ini. Doain aja aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,