16 Agustus 2012

Tuhan Masih Bilang...

Tuhan
              Memang Masih Bilang

                                    "Tunggu...."

Mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi pada diriku pada minggu-minggu ini.Bayangkan saja, apa yang aku cita-citakan semuanya belum berhasil. LKIR, aku mundur. Lomba blog, gagal lagi.
Kadang aku bertanya kepada Allah kenapa kok aku diberi semacam cobaan seperti ini.Aku berfikir, mungkin karena aku kuat.Yah, aku selalu bisa bangkit lagi dari keterpurukan, jadi mungkin Dia memberiku cobaan lagi dan lagi.
Kata orang, kalau kita dibri cobaan berarti kita diperhatikan kan? Jadi aku yakin kalau Allah menyayangi aku (narsis). Tetapi memang sebenarnya Allah menyayangi semua hambanya kan? Jadi kenapa aku harus ragu.
Memang dua impianku itu secara kasar belum bisa diwujudkan. Tetapi bukankah aku selalu bisa mencari impian-impian baru yang dapat memotivasi aku untuk terus berkembang.
Toh aku masih punya banyak kartuuntuk dimainkan. 
Aku masih punya tiket untuk pergi ke USA menempuh studi, meski nggak gratis tapi setidaknya aku suda diberi kesempatan kan? Kesempatan ini pun langka sekali. Nggak semua anak di sekolahku mendapatkannya. Padahal yang dicari anak-anak yang bener-bener pinter, sedangkan aku hanya average. Jadi Tuhan pasti tahu pada titik ini, aku mungkin akan sedikit desperate dan bangkit lagi karena sebenarnya Tuhan sudah menyiapkan kartu untukku di USA. 
Jadi kenapa aku harus bersedih, aku masih bisa berjuang untuk mimpiku bersekolah di luar negeri. Aku tahu kalau ini akan menjadi jalan yang panjang, remang-remang, berliku, tajam. Namun itulah tantangan yang harus aku taklukan, dan kali ini aku akan berhasil selama aku fokus dan yakin.

Wish me Luck!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,