16 Agustus 2012

Mundur Untuk Naik Lagi

Rasanya berat untuk mengatakan ini, tapi aku sudah emmutuskan untuk mundur dari LKIR.

Sebenarnya, bukan aku, tapi Kami tepatnya. Aku dan temanku Pipit udah sepakat untuk mundur dari lomba penelitian paling bergengsi ini. Bukan karena kami nggak mampu atau kami bermala-malasan, tetapi waktu yang tersedia nggak cukup untuk melaksanakan penelitian mengenai diabetes yang tingkatnya memang bukan untuk anak SMA lagi.
Tetapi kami berniat untuk tersu melanjutkan penelitian ini. Bayangkan, kami sudah menghabiskan 2 juta lebih untuk penelitian ini, maka kami nggak akan menyerah untuk melakukannya.Kalau kami berorientasi pada lomba, masih banyak lomba yang mampu menampung karya kami kok. Meski aku masih mengaharpkan LKIR tetap bisa menerima kami, atau setidaknya membantu kami.
Sepertinya itu adalah jalan terbaik untuk penelitian kami. Kalau kami mengejar deadline saja, maka hasil penelitian ini akan kosong melompong tak berarti, uang yang digunakan aka terbuang sia-sia karena hasilnya nggak memuaskan dan cenderung acak-acakan. Tetapi kalau ada waktu lebih hasilnya bisa lebih memuaskan dan analisa yang diberikan bisa tajam dan terpercaya.
AKu hanya berharap semoga penelitian ini tetap berjalan dengan lancar meski kami sudah tidak terikat dengan LKIR.


Selamat tinggal LKIR, ini jalan terbaik yang bisa kami berikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,