18 Mei 2012

Mencangkir Semangat

Hmm, enaknya secangkir penuh semangat pada saat lembur dimalam hari bersama teman-teman tercinta mengerjakan tugas bersama. Secangkir penuh kopi yang dibuat sendiri, panas dan manisnya pas. Hmm bikin mata melek lagi dan bikin otak jalan terus.
Menilik sejarah begadang dalam hidupku, sepertinya aku hanya sedikit sekali begadang. Sampai tujuh belas tahun ini, aku hanya begadang, Hmm... kurang dari 10 kali mungkin. Bukannya aku anti begadang. Tapi untuk apa begadang kalau nggak ada yang patut diperjuangkan? tahu maksudku kan?
Barulah saat ini aku menemukan alasan yang pas untuk begadang. Untuk apa? Mengerjakan yearbook sekolah! Sepertinya menjadi alasan yang masuk akal dan terlihat penting, padahal tidak sepenuhnya. Kau tahukan? Aku hanya menajdi QC (Quality Control). Bukan pekerjaan mudah, tetapi juga bukan pekerjaan sulit karena aku tidak terikat dengan deadline lapangan. Tapi tetep saja aku terikat dengan deadline atasan. Nggak ada pekerjaam yang mudah. Kau tahu? Tapi setidaknya hal itu cocok dengan karakterku.
Doakan kami biarlah kami begdang asal ini cepat selesai dan hasilnya maksimal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,