24 Mei 2012

Doakan Kami

Wah, hari ini pengumuman LKIR LIPI, deg-degan. Semoga aja kelompokku bisa dibimbing oleh LIPI untuk melakukan penelitian kami. Kau tahu, menjadi finalis LKIR LIPI merupakan salah satu impianku dari SMP sejak aku kenal dengan dunia penelitian.
Bagi kalian mungkin impian seperti ini kurang prestisious. But i know my way, setelah LKIR LIPI, jika aku lolos aku ingin masuk lomba di Intel ISEF 2013. Ini juga salah satu impianku. Aku hanya bisa berusaha dan berdoa kan? Dan menurutku apa yang aku lakukan untuk penelitian LKIR LIPI ini merupakan slaah satu the best effort dari kelompokku. Berapa kali kami harus ke UB untuk studi pustaka dan konsultasi. Berapa hari aku harus begadang untuk menyelesaikannya. Maka, aku dengan ini menyatakan bahwa aku optimis bisa masuk di LKIR LIPI 2012 ini.
Tetapi bagiamana jika tidak? Aku akan sabar dan tetap berjalan. Keep moving forward.

Tapi Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar kelompokku bisa dibimbing oleh LIPI tahun 2013 ini. Berilah kami kelancaran dan kesuksesan dalam menjalani lomba ini.

Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,