16 Mei 2012

Inspiration-Write a Novel!

I want to write a novel!

After read a novel, the tittle is Confession of Shopaholic. I have no idea why I want to do this. Pokoknya pengen aja. Dulu waktu SMP pernah sesumbar kalau pengen nulis novel dan akan menerbitkannya apad Juni 2012. Aku masih ingat bener aku dulu mengatakan itu. Tapi sepertiny aku harus say sorry that i can't do that yet.
Tapi sepertiny aku punya topik yang menarik untuk diangkat ke dalam novel. Dan aku hampir menangis sekarang. Aneh sekali, pikirku. Aku sebelumnya tak pernah ingin menangis atau terharu seperti ini karena membaca novel. Sepertinya karena aku terharu bahagia setelah membaca novel tersebut. Bukannya aku kenapa-kenapa.
Oh ya, satu hal yang perlu kamu ingat. Jika kamu pernah membaca novel karangan Sophie Kinsella yang dituangkan dalam film, aku harus mengatakannya bahwa film dan bukunya sangat berbeda. Meski nama tokoh utama sama, tetapi settingnya sungguh sangat berbeda dan selendang, the scarf that used in movie and in novel have different color. Agak nggak enak juga sih, namun menurutku tetep bagus aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,