01 Januari 2014

Celebrating New Years Eve!

Wah, gak terasa sekarang ternyata sudah tanggal 1 Januari. Semuanya terasa dengan cepat. Dulu waktu satu Januari aku habiskan dengan nonton film. Batman kah? (lupa!).
Tahun ini sedikit beda. Selain sudah menjadi mahasiswa, baru kali ini ngerayain pergantian tahun bersama dengan teman yang lain dari UKM Penalaran. Acaranya banyak kayak bakar jagung, geje-gejean, main gak jelas, menggosip. Meski kebanyakan geje dan pesertanya kurang semangat (gara-gara makannya gak didahuluin) tapi tetep seru lah, apalagi kita ngerayain nya ngemper di depan rumah orang, tidur juga di depan emperan orang. Bener-bener something new!






Seru dah, ngerayain taun baru ngemper bareng temen-temen. Lihat tuh senyum kita disana...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,