03 September 2012

Sisir Pengganti Saxophone


Pengen beli saxophone namun nggak ada budget? Sudah tahu kalau ternyata sisir bisa bersuara seperti saxophone? Aku juga baru tahu hari ini waktu ada temen-temen 21 PM berlatih di kamarku. It was remarkable! Aku nggak pernah berfikir kalau sisir yang biasanya kita pake buat ngerapiin rambut bisa menjadi alat music yang keren! Gosh!
Berbekal sisir sama plastic saja, kamu udah bisa ngeluarin suara malaikat untuk mengiringi lagu. Pake sisir yang biasa yang kecil-kecil kemudian bungkus dengan plastic. Setelah itu, tinggal tiup dengan suaramu menggunakan suara falsetto. Jadinya? Keren banget! Meskipun begitu, aku belum pernah mencoba, jadi aku kurang tahu bagaimana lebih lanjutnya. Tetapi aku akan mencoba mencari videonya di youtube. So you can practice it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,