30 September 2012

Lama Nggak Nulis

Rasanya aku meraas bersalah terhadap diri sendiri karena sudah lama nggak nulis apapun di blg ini sejak berhari-hari yang lalu yang rasanya seperti bulanan. Gimana mau nulis kalau selalu ada saja acara yang bikin aku nggak bisa nulis dengan leluasa. Terutama exam, SAT preparation, dan sebagainya. Apalagi aku ditunjuk untuk menjadi committee of short story competition in my school. Wah, tambah ribet aja nih aktivtias.
Belum lagi nih, tomorrow I have middle test for this semester. Jadi beginilah aktivtias tahun terakhir aku di high school. Banyak bittersweet memory nya. Namun menyenangkan.

Oh ya, mumpung lagi bisa aku kebetulan kan besok mau UTS, doain ya. Terus doain juga aku bisa masuk sebagai peserta overseas preparation. I really hope for this opportunity and I know, you can really helpful for me. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,