16 Desember 2011

Pengen Ganti Template

Beberapa hari ini, aku mengamati template blog gue yang usianya udah 3 tahuan ini. Yah, dari dulu nggak pernah ganti template. Ini... melulu. Akibatnya, rasanya bosen. Apalagi, aku sekarang menyadari aku udah kelas 2 SMA.
Tentu aja, aku nyadari aku sekarang udah gede dan sebenarnya udah nggak pantas make template blog yang kayak gini. Tapi mau gimana lagi, udah download template yang klasik, tetapi ketika diunggah nggak bisa-bisa. Aku nggak tahu kenapa ini bisa terjadi (puitis banget, kaya lagu dangdut). Beneran deh, sumpah aku nggak tahu kenapa, apa karena wifi di asrama yang nggak mumpuni, atau emang bloggernya yang bandel. Entah lah
Rasa yang kupendam untuk mengganti lay-out ku semakin menggebu-gebu ketika melihat layout temen-temenku yang pada klasik dan keliatan profesional bukan childish kayak punyaku. Aku cuma bisa berharap dan terus berdoa agar aku bisa cepat pulang. Biasanya internet di rumah lebih cepat daripada di dorm.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,