27 Februari 2011

Lelah

Nggak tahu kenapa, akhir- akhir ini make me so very exhausted. I have to do my research. Go to library and back, school.banyak bnegt sih kegiatannya. hingga kadang- kadang membuatku pusig dan lelah.
Padahal, kau tahu. Di kelas aku adalah orang yang biasa. Jarang mengacungkan tangan. Dari dulu aku kurang PD menyampaikan pendapat. Aku lebih suka nulis (meski kadang-kadang juga suka biacar).
Kemarin waktu aku ke Perpus UB aku ketemu sama pak siapa???lupa. Aku dikira anak yang hebat padahal aku adalah anak yg biasa aja. Tetapi orang itu bilang. Nggak apa- apa kok jadi orang biasa. Yag penting melakukan sesuatu dengan cara yang luar biasa.
Do you agree with me?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,