15 Februari 2011

Kok belum ikhlas Sih




Today, i went to Wilis (Second book shop) in Simpang Wilis Street, Malang. I went to there alone. I leave from my dormitory at 9.30 am. Kemudian aku mencegat mikrolet AL, karena aku mau menuju ke Wilis. Unfortunately, aku kesasar sampe ke satiun. Padahal, aku udah bilang sama sopirnya, Pak, Wilis. Orangnya diam aja. Terpaksa aku berangkat sendiri dari stasiun tapi bapaknya baik, so i'm not pay the car. With forced, i intercept the car again, AL and go there.
Finally i arrived in Wilis. I think Wilis is just small book shope. In fact, Wilis is big book shop with the full of illegal and second book. The first impression is this shop is very irregular, full of dust and people. Huh, but also full of interesting books, old books, novel, ensyclopedy, science, and many more.
When i came there, i just want to walk around and looking for Al- Munjid dictionary. But, i can't found it. After that, i found very interesting books. About GCE books, and english books. There are chemistry with green colour, english, and many more! Very interseting books ang intrigue my self.
Aku mendapat sekitar 12 buku yang menarik. Ketika aku tanya ke orangnya. Berapa? Orangnya menjawab 400 ribu. Hah? Emangnya loe siapa Bu? Gue tahu buku ini bekas and Ibu dapet harganya pasti cuma 100 ribu. Sangat brilian menipu pelanggan. Dan kau tahu??? AKU TERTIPU oleh pedagang busuk dengan otak udang dan tubuh cyclops. Ibu ini yang memakai gincu merah setebal kaus kaki bau yang belum aku cuci dan berebdak putih dengan bau seperti kentut berhasil membodohiku. AWAS KAU BU! AKU CURI BUKUMU! AWAS!
Entah mengapa aku belum tenang. rasanya aku ingin mencuri buku- buku itu dan membawanya lari! Gue nggak takut! Aku nggak ingat sama dosa untuk sekarang ini. Yang aku inginkan adalah membalas Monster-Babon-Betina-Brengsek itu. Tunggu saja.
Meskipun begitu, aku emang mendapat buku bagus sih, Pure Physic, Pure Biology, and Math. Semuanya buku GCE (berhubung kurikulum di sekolahku IGCSE). Aku ingin bersyukur, tapi aku entah mengapa ingin tetep membalasnya. Mungkin akan aku lakukan Sabtu depan. Awas Bu, Aku akan menyamar dan membalas dendam. Just Wait and See! BITCHies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,