18 Maret 2010

Susah Kalau Harus Pake Kacamata

Hah............
Sebel.... UNAS udah deket nih, tapi daya pengliahtan ku kurang. Kayaknya sih minus tuh. Nyesel jadinya kenapa dulu dibilangin sama ortu, kalau baca nggak boleh tidur. Tapi tetep aja.
Yah.... mo gimana lagi sih. REncananya, kalau entar masuk SMA kalau daya penglihatanku nggak membaik, aku mo pake kacamata aja. Kalau nggak, bisa berabe.
Padahal, ini cuman aku buat baca harry potter sama pelajaran lho! Hanya satu bulan baca sambil tidur. akibatnya daya pengliahatn langsung kurang.
Makanya, sekarang lagi ribut, nyari kacamata yang gimana enaknya....

1 komentar:

  1. Yayank Ulfa Fatmala8 Januari 2011 16.37

    gimana pendaftaran kalau untuk th. ajaran 2011/2010 ?

    BalasHapus

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,