15 Maret 2010

BEASISWA SMAN 10 MALANG

SMA NEGERI 10 MALANG (SAMPOERNA ACADEMY)

PENDIDIKAN BERTARAF INTERNASIONAL BERASRAMA

TAHUN PELAJARAN 2010/2011




SMA Negeri 10 Malang (Sampoerna Academy) merupakan wujud kerjasama antara Putera Sampoerna Foundation dengan Pemerintah Kota Malang dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sekolah ini menyediakan pendidikan bertaraf international dengan kualitas pendidikan terbaik bagi siswanya. Kombinasi antara kurikulum internasional IGCSE dari Cambridge University dan kurikulum nasional, serta didukung oleh pendidikan asrama (boarding education), merupakan beberapa keunggulan sekolah ini. Sekolah menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar untuk beberapa mata pelajaran dan dilengkapi dengan fasilitas belajar mengajar yang lengkap.

Untuk tahun ajaran 2010/2011, SMAN 10 Malang (Sampoerna Academy) menerima sampai dengan 150 siswa dari Provinsi Jawa Timur, dengan beasiswa penuh.
Beasiswa Sampoerna Academy mencakup:

1. Biaya pendidikan
2. Biaya tempat tinggal dan makan di asrama
3. Buku pelajaran
4. Tunjangan kesehatan
5. Seragam
1. Persyaratan Dasar
1. Warga Negara Indonesia yang duduk di kelas 3 SMP di Jawa Timur dan berusia antara 14-16 tahun
2. Memiliki nilai akademik rata-rata minimum 7,5 dari kelas 1 sampai dengan kelas 3 (semester ganjil)
3. Peringkat 15 besar di sekolah (semester 5)
4. Berasal dari keluarga ekonomi menengah ke bawah
5. Melengkapi formulir aplikasi dan menyertakan dokumen pendukung yang dibutuhkan.

  1. Jadwal Seleksi Siswa

Aplikasi

03 April 2010

Batas waktu formulir aplikasi beserta semua dokumen pendukung diterima oleh Komite Seleksi Beasiswa, tidak berdasarkan cap pos.

Proses Seleksi

Minggu IV Maret s/d IV April 2010

Penilaian dokumen, interview dan proses seleksi lainnya.

Rata PenuhPengumuman

Minggu II Mei 2010

Pemberitahuan pemenang beasiswa.

Formulir aplikasi bisa diperoleh di sekolah masing-masing, atau melalui situs :
www.sampoernafoundation.org atau www.sman10malang.com

88 komentar:

  1. kapan pengumuman tahap 1?

    BalasHapus
  2. minnyemoetz@ymail.com7 April 2010 19.56

    klo persyaratannya udah lngkap dikrim kmn ya ???????????

    BalasHapus
  3. pengumuman 1 kapan sih??????????????

    BalasHapus
  4. Mohon Pengumuman tahap 1 dimuat

    BalasHapus
  5. pengumuman tahap 1 kapan dimuat?

    BalasHapus
  6. pengumuman tahap satu kapan ya???????????????

    BalasHapus
  7. Karisma mardatillah14 April 2010 11.25

    pengumuman 1 kapan?????tolong dimuat di web ya......

    BalasHapus
  8. kapan pengumumannya?????

    BalasHapus
  9. Teman- temanku....
    aku (pemilik blog) juga daftar kesana kok, jadi, jika ada pengumuman, insyaallah akan aku posting, jadi sabar aja... ok???

    BalasHapus
  10. dear sman10malang,

    we are from smpn2kraton want to know about the announcement please send us in smpn2_kraton@yahoo.co.id. thanks

    with honour

    BalasHapus
  11. hlow.......SMAN 10 MAlang q 5u tanya' nich koan tuch interviewnya??????? kan rumah aq jauh tuch dblitar,,,tolonh donkz...kciech informnya yg valid byar q tau kpan q bsa interview......

    BalasHapus
  12. hlow lgi.....kpan nich interviewnya???????

    BalasHapus
  13. ya allah semoga agqho bisa keterima!!!!!!!!!!! kapan nech pengumuman tahap 1nya????????????
    log udd,,,,, tolong dikirim di
    shiro_alfonso@yahoo.co.id

    BalasHapus
  14. pgumuman prtma blm d muat

    BalasHapus
  15. tlong dunk pngmumn thp 1 sgra di umumkn.........

    BalasHapus
  16. kapan pengumuman tahap 1 dbritahukan....dan it lngsung k siswa ap lwat skolah......mhon di jawab di yusufguruhandita@yahoo.co.id

    BalasHapus
  17. pengumuman pertama.x kpan neh...
    kirim ke twfikz_aremania@yahoo.com
    tengs....

    BalasHapus
  18. kalau ada pengumuman bisa di lihat dimana ya??

    BalasHapus
  19. Kapan sih pEngMuman 1 dibRitahukn?
    mhon kirim ke elisyaloveforever@yahoo.co.id

    BalasHapus
  20. ech,l0w dh dpt pengumuman thp 1 tlg krm ke yusnita_s3pt@yahoo.com
    tx be4

    BalasHapus
  21. udah ada yang coba telepon ke sman 10 malang belom???

    BalasHapus
  22. dah tapi gg diangkat og,,

    kpan y pngumuman.e??

    BalasHapus
  23. kapan ya pengumuman tahap 1 nya..........!!!! kalau dah ada, bisa dilihat dimana????????????

    BalasHapus
  24. fandeo catur yudha nanta19 April 2010 09.12

    assalamualaikum wr. wb.
    kapan ya pengumumannya ?
    saya sudah lama menunggu ?
    seperti lagunya ungu yang masih disini menunggu jawaban!
    fandeo ,dkk.

    BalasHapus
  25. Seleksi dokumen apa sudah ada pengumuman?
    dari Athif Muhaimin SMP N 3 Genteng

    BalasHapus
  26. Kapan pengumuman Beasiswa Sampoerna Fondation Tahap II..
    Mau segera tau nih..

    BalasHapus
  27. Aku jugha lagi nunggu nih....
    Katanya Minggu ke-3 atau ke-4 Mei gitu deh....
    Sabar ya...

    BalasHapus
  28. Anis Wulandari17 Mei 2010 23.08

    Assalamualaikum,
    Ya wt semua..
    Mari kita bersabar menunggu hasilnya....
    Bismillah..

    BalasHapus
  29. kak, d halaman lain ada yg mnyebutkan kalau calon siswa harus berasal dari keluarga yang tidak mampu, tapi disini disebutkan menengah kebawah, yg benar bagaimana? mohon kepastiannya..

    BalasHapus
  30. Tentu saja menengah kebawah. Itu bukan berarti miskin kan? tapi emang yang utama itu adalah keluarga miskin tapi berprestasi. Disekolahku yg sekrang, meski dulu syaratnya menengah kebawah, bukan berarti miskin. Buktinya ada yang punya laptop, gaya... dan sebagainya.

    BalasHapus
  31. ^_^ ohh bgtu... iya, trma ksih... klo aq kra2 mencukupi syarat nggak y?
    hehe..

    BalasHapus
  32. assalamualaikum..
    itu yang di atas kan keterangan untuk pendaftaran tahun 2010/2011,
    kalo untuk tahun 2011/2012 beda ga???
    soalnya saya butuh untuk tahun itu..
    mohon bantuannya..
    makasih..
    ;)

    BalasHapus
  33. @tiffa: Kamu ikutin ini ada dulu, tapi hati-hati mungkin saja standarnya dinaikan. Bukan lagi 15 parael,tapi 10 pararel rangking terbaik. Jadi selama kelas 9, ukir prestasi terbaikmu

    BalasHapus
  34. apa sma 10 malang hanya untuk putera/puteri jawa timur? kalo dari propinsi lain bisa gak ikutan seleksinya? soalnya banyak yg sebenarnya anak jawa timur tapi kare harus ikut keluarga yg kerja di daerah lain dan ingin masuk sma 10, paling tidak ikut merasakan seleksinya.

    BalasHapus
  35. @Mister: saya kurang tahu. kalau masuk entar saya tanyakan

    BalasHapus
  36. ass..
    saya mau tanya utk pendaftaran 2011/2012 apa sudah di mulai?
    --info tolong dikirim ke s.giandri@yahoo.co.id
    terimakasih :D

    BalasHapus
  37. ass..
    saya mau tanya utk pendaftaran 2011/2012 apa sudah di mulai?
    --info tolong dikirim ke s.giandri@yahoo.co.id
    terimakasih :D

    NB: tolong dijawab

    BalasHapus
  38. ass kk mohon di jawab pendaftara'a kapan

    BalasHapus
  39. saya mau tanya utk pendaftaran 2011/2012 apa sudah di mulai?
    --info tolong dikirim ke naprapam@yahoo.com

    tlong segera djwab, ni demi msa dpan kita smw

    BalasHapus
  40. ko smuanya mta d jwab lwat e-mail???
    ywda lah,q ikut juga..
    ,tlong krim k.
    'mbag.emilatte@ymail.com'

    BalasHapus
  41. Maaf. pendaftarannya belum dibuka. nanti aklau dibuka aku psting kok, tenang aja!

    BalasHapus
  42. tolomg di beri tahukan bila sudah mulai dibuka

    BalasHapus
  43. maksdnya tuh,peringkat 10 besar satu kelas apa kseluruhan kelas ?

    BalasHapus
  44. Askum bwt semuA
    Mga2 aja kita bsa masuk ke SMA 10 MALANG
    Amieen

    BalasHapus
  45. eh yang buat tahun ajaran 2011-1012 bagaimana infonya ini gosipnya ditutup tanggal 5 februari-gmana?

    BalasHapus
  46. nah loooh... aku aja sama sekali belum denger kapan mulai pendaftarannya, masa 5 februari udah mau tutup??!!
    please, kasih info n form-nya ke :
    fitrah9b34@gmail.com

    BalasHapus
  47. yang punya info pendaftarannya tlg krim ke farfallavert@yahoo.com yaa.

    BalasHapus
  48. kpan nich info bwat pndftaran thun ajran 2011/2014 ???
    cpet2 cri tahu donk kak..

    BalasHapus
  49. Kak, kalo sekolah di jogja tapi anak jawa timur, boleh ikutan ngga?

    BalasHapus
  50. moga-moga masuk disana amiiiin

    BalasHapus
  51. ass..
    sya mau tanya pndftrannya dah dibuka kah??knpa form n infonya tdk d posting??tlg ya kak jka nanti ada infonya tlg krim ke septian_frida@yahoo.com
    thank's ya kak...

    BalasHapus
  52. Pendfatarannya udah dibuka kok. Buka aja wbnya di www.sman10malang.com Bisa didownload disitu formulirnya

    BalasHapus
  53. Pendfatarannya udah dibuka kok. Buka aja wbnya di www.sman10malang.com Bisa didownload disitu formulirnya

    BalasHapus
  54. akhirnya formulirnya dah ada,itu d foto kopi gak apa" kan kak?dan itu jika ada bagian yang tdk ada isinya di tulis N/A gitu ya???maaf kebanyakan tanya..hehe,,,,bwt mua calon siswa sman 10 malang trus bljar n brdoa ya...mga qta bsa msuk muanya aminnnnnnnnnnn!!!!!

    BalasHapus
  55. kak law msalnya yang kabupatennya jauh gmana cra interviewnya?

    BalasHapus
  56. Ya, harus ke SMAN 10 Malang. Dulu temen kakak yang ada di Bant=yuwangi juga harus kesini. Ada juga yang rumahnya Madura juga harus ke Malang. Yang pasti, kalian harus punya semangat!

    BalasHapus
  57. apakah berkas2 pendukung harus dilegalisir sekolah?

    BalasHapus
  58. deasy cimoet3 Maret 2011 19.18

    apa berkas2 persyaratannya harus lengap..kalau tdk lengkap bagaimana??????

    BalasHapus
  59. nggak sabar nich nunggu pengumumannya,,tgl brapa ya kak pengumuman hsil seleksi dokumennya????

    BalasHapus
  60. kapan pengumumannya ya???

    BalasHapus
  61. kak pengumumsn tshsp 1-nya kapan yaaa???? klu dah ada pengumuman kabar-kabar yaa.............

    BalasHapus
  62. Mungkin masih lama. cz tgl 19 maret kemarin baru aja ditutup pendaftaran aplikasinya

    BalasHapus
  63. wah. diundur ya??
    bkn-ny terakhir tgl 12 kak?

    BalasHapus
  64. emmmm diundur ya,,,cepet diumumin ya kak...mkasih.....

    BalasHapus
  65. hemm.. ktax tgl 12... q ja ngrimin tgl 10 tkt nggk smpai....

    BalasHapus
  66. Nggak. Jadi dulu diundur sampe tgl 19 Maret karena banyak yang minat.Berarti pengumuman tahap 1 bakal diundur...
    entar tak kabarin kalau udah ada pegumumanya.Banyak doa aja

    BalasHapus
  67. ntr kaloo pengumuman.nya dah keluar d.kch tau ya kak.???

    BalasHapus
  68. ulfa madtsanda21 Maret 2011 11.48

    mas manaf, kira" di undur smpe' tanggal brapa ya???

    BalasHapus
  69. la terus kapan pengumuman hasil seleksinya dan liat dimana pengumumannya?

    BalasHapus
  70. please let me know , as soon as possible about the latest information concerning the admission of students in this school !!!
    reply soon . .
    ThaNk'S . . .
    zhulla

    BalasHapus
  71. Ok. Everybody... please attention!
    I DON'T KNOW WHEN THE INFORMATION WILL BE ANNOUNCED. But the teachers tell me that they already finished correct the application. Just be patient and pray!

    BalasHapus
  72. kak ,aku kan udah ngumpulin formulir aplikasi-nya trus pengumumanya kapan ?
    makasih ,
    saya tunggu balasannya

    BalasHapus
  73. ditunggu pengumuman tahap I ya...thanx

    kiptiyah-pasuruan

    BalasHapus
  74. saya harap pengumuman seleksi tahap 1 cepat dipublikasikan

    BalasHapus
  75. afifah & ida26 Maret 2011 14.41

    kak, pengumuman seleksi dokumennya kapan sih??????? udah kluar pa belum.... ????

    BalasHapus
  76. kak , pengumuman babak 2 kapan?? (haha. babak 1 ja belom) :P

    BalasHapus
  77. kak, emg bner pengunduran dokumen sampe tgl 3 april??

    BalasHapus
  78. kak, kalo dah ada pengumuman tentang hasil seleksi tahap 1 tolong cpet diumumin ya.......
    makasih....

    BalasHapus
  79. maaf...
    saya sudah menunggu pengumuman tahap 1 ini. kira - kira kapan ya? apa diinformasikan ke sekolah? kalaupun tidak, tolong segera di publikasikan ya...
    terima kasih...

    BalasHapus
  80. pengumuman tahap 1 akan dikirim ke rumah masing- masing lewat POS. Dipublikasikan di koran juga kok. Entar kalau udah ada aku beritahu

    BalasHapus
  81. pengumumannya kapan?
    dari nicky SMP N 1 Bangil..
    aku sudah tak sabar melihatnya..

    krim di email ni aja yah?
    keykey_nickey@ymail.com

    BalasHapus
  82. permisi saya mau tanya, itu kalau dipublikasikannya lewat koran, koran apa dan edisi kapan? terima kasih

    BalasHapus
  83. pengumuman nya koq lama banget >>>>>>>>>kpan pengumumannya??

    BalasHapus
  84. pengumuman nya kapan yya kok lama bngt,,??? qta udha nunggu,,

    BalasHapus
  85. guys! Pengumuman ntahap 1nya udah keluar! liat di www.sman10malang.com

    BalasHapus
  86. aku enggak di trima di sma10 ini...yach pupus harapan wt nyenengin hati ortu ...maafin wt ortu ku,mingkin ini yg terbaik wt ku,n aku pasti sukses wlw enggak scool di sma10.

    BalasHapus
  87. aku mau tanya nich,kriteria aplikasinya itu gimana sich sbenere???bukannya itu dri kalangan menengah ke bwah???tpi knpa kok anak kluarga kaya bisa d terima??saya cuma mw tanya itu saja,apa mungkin pihaknya tidak teliti menelaah aplikasinya??aqw punya usul kak kalo sebaiknya penerimaan siswa bru tahun depan juga disertai foto keadaan rumah,biar tahu siapa yang benar" dri klangan menengah ke bwah.jujur saya juga kcwa dan bingung sbenarya bgaimana kriterianya.... mohon di jawab pertanyaan saya....

    terima kasih.

    BalasHapus
  88. mutyakhanza

    kak,aqku mau nanya nihc...
    sebenarnya apa ajja sich kriteria untuk bisa masuk sman10malang ???..
    jawaban nya saya tunggu.,

    terima kasih

    mutya khanza

    BalasHapus

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,