03 Maret 2010

Akhir yang mnyebalkan..............

Huh....
akhir akhir ini sekolah kacau, entah gimana juga aku nggak tahu, tapi aku rasa suasananya aneh. aku aykin seratus persen, ini bukan pengaruh dari UNAS yang semkain dekat. Entah kenapa???

Ada bebrapa perubahan terhadap anak- anak. Aku yakin sih ini berkaitan dengan makhluk- makhluk halus. Beberapa temanku ada yang bisa ngeliat kayak gitu. Dan ini masalahnya juga bukan karena makhluk halus. Tapi orang yang diberi kemampuan kayak gitu, 'sok' dengan kemampuannya itu. Tak henti- hentinya pamer. Apalagi bagi anak cewek. Menyebalkan.

Apalagi... ujian nasional udah makin deket....
yah... semoga aja nggak ada hal- hal yang ngeganggu misalnya aja sakit atau yang lainnya. Meski fluku dari dulu belum sembuh- sembuh.
Do'ain ya....
Moga- moga aku lulus seratus dengan nilai yang snagat bagus...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,