22 Oktober 2009

Memori di Bali

Kawan- Kawan..........
Dibawah ini merupakan hasil dari jepretan temen- temen yang ikut SKAL ke Bali bulan??? (aku lupa nih) kalo nggak slah sih Agustus kemarin. gokil- gokil banget nggak tuh gambarnya.....
Buat temen- temenq dari IX- A, jangan marah yow kalo fotonya aku publikasiin di blog, kalian kan jadi terkenal kalau gitu...



IX- A in Acvtion!!!

Ehm........ Ehm........ Biyuh- Biyuh..........


Jgn su'udz0n dulu neh........ mereka cuman teman kok...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,