05 September 2009

RINDU SEORANG SAHABAT

Saat aku melihat wajahmu
Saat aku melihat senyumanmu
Saat aku melihat pola tingkahmu
itu yang membuatku merasa bahagia slalu

Andai kata........?
kita tak ditakdirkan untuk bersama
Aku rela........!
Asal bisa melihatmu

Dan bila kamu lebih memilih dia
Akupun juga tak apa-apa
Bila memang itu yang membuatmu bahagia
Mungkin ?
Aku adalah sahabat yang tiada artinya
yang slalu menorehkan luka dihatimu

Aku ingin kau seperti dulu
Kembali bersamaku
Mengarungi hari bersama
Di saat suka maupun duka

Kembalilah sababat ku
Aku Rindu Kebersamaan kita dulu



Dari :Sahabatmu (Nyun- SMP 3 Plosoklaten)

sori ya.... puisinya aku publikasiin nggak ijin2 kamu dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,