19 September 2009

Emang Napa Kalo suka Cowok AIDS???


Judul : Marrying AIDS
Pengarang : Lia Indra Ardiana
Penerbit : Andi Publisher
Tahun Terbit : 2009
Tebal : 316
Rating : ****


Entah apa yang dipikirkan oleh Ji- Hwan, cowok ganteng asal Korea, tapi sombongnya..... ampun!. Dia bersumpah bahwa di akan menikahi siapapun cewek yang berani menyentuhnya.

Gila Kan!

Tanpa sengaja, waktu Ji- Hwan ke Surabaya bersama temannya Kwon- Woo, Ji-Hwan mengalami kecelakaan. Giginya patah. lalu dia pergi ke klinik tempat Eri praktek. Ji- Hwan nggak mau dokter cewek. Dia minta dokter cowok, tapi setelah Eri memaksa dan asal menjawab mau menikah denagn Ji- Hwan, barulah cowok itu mau.

Tanpa disangka, ternyata Ji- Hwan menganggap pertanyaan eri itu serius dan mengajaknya menikah. sontak Eri kaget?? Aneh! Dasar Cowok Aneh- aneh aja! tapiu Ji- Hwan tetap ngotot akan menikahi Eri. Apalgi, setelah Ji- Hwan mengaku kalau dia positif HIV.

Eri kaget! Emang dia ganteng, tapi kalo positif HIV???

Akhirnya Eri masuk lebih dalam dalam hidup Ji- Hwan. Dan kesalahan fatal, dia jatuh cinta pada Ji- Hwan. Apalagi, setelah tahu dia hanay dipermainkan oleh Ji- Hwan. Dan juga, Dia positif HIV. Tuhan....................... Gimana nih???



Novelnya bagus dan sanagt tidak mudah untuk ditebak gimana endingnya. seru!, tapi tetep aja ada kekurangannya kan??? terlalu banyak kebetulan. Tapi POKONYA BAGUS. KAMU WAJIB BACA!!! Dijamin seru dah!!!


1 komentar:

  1. Oih,,,

    ni yG kMaren visit diBlogQu yah....

    sLam kNal...
    aKu kLas Tiga SP...

    bLog kMuh kRen lho...^^

    BalasHapus

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,