04 Februari 2014

Liburan Ngapain?

Baru kali ini aku liburan sebulan. Bukan nya tidak bersyukur atau apa, namun bagi orang sepertiku, liburan sebulan itu rasanya lama, sekali. Mungkin karena tidak ada kegiatan sehingga waktu sebulan ini terasa seperti setahun.
Mungkin, nanti ketika kegiatan datang, waktu terasa akan terbang. Sedetik disana, dan detik selanjutnya sudah sampai tujuan. Namun pertanyaannya, kapan aku ada kegiatan? Selama ini aku hanya membaca, tidur, makan, bermain biola, ke rumah teman, membaca lagi.
Rutinitas malas ini terus aku lakukan. Ingin membantu orang tua juga malas. Aku tidak tahu kenapa rasanya seperti ini.
Mungkin aku harus bertanya pada diriku sendiri, dan memutuskan untuk mencari kegiatan. Jika aku tidak menemukannya, mungkin aku bisa membuat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,