07 September 2013

Super Sambal Free!

What?

Traktiran gratis makan di Waroeng SS sampai puas.

Who?

Aku dengan teman-teman baik baru dari Universitas Airlangga. Ada Grendy (navigator ulung Surabaya), Ihsan (Ni anak jauh-jauh dari Banjarmasin), sama satu lagi yang gak bosen-bosen nraktir aku, Dika (Anak Bogor).

When?

Sekitar jam makan siang, Sabtu, 7 September 2013.

Where?

Waroeng Spesial Sambal (SS) Surabaya,
Jalan Merapi 12-14 Arjuna Raya, Sawahan, Surabaya.

How?

Jadi, kita-kita dapat makanan gratis dalam rangka syukuran nya Dika yang diterima di D1 STAN. Karena di seneng nih, akhrnya kita kena getahnya. Bisa makan gratis. Aku sendiri ini adalah ketiga kalinya aku ditraktir dia makan (benar-benar gak tahu malu). Tapi karena saya anak asrama (kos), maklumlah kalau sedikit kere, ada makanan gratis pasti melek nih mata.
Menurut aku, makan di SS termasuk murah sekali. Kita berempta, makan nasi 2 kali, es teh 5, jus tomat 2, jus alpukat 1, aneka sambal ada 6, telur dadar 2, ayam 2, lalapan, jamur 2, dan berbagai macam makanan yang lain hanya habis Rp. 110.000, kalau gak salah. Atau lebih murah lagi. Pokoknya berkisar 100 ribuan lah. Kalau dibandingkan dengan daerah lain, ini termasuk murah sekali.
Makanannya pun enak dan memuaskan. Bikin nagih sambal-sambalnya, meski tadi kita nggak semapt ngehabisin 2 sambal, sambal terong dan juga sambal jamur, tapi kita sukses ngehabisin banyak sambal yang lain. Lain kali kalau ada rejeki jadi pengen ke sana lagi dan makan bareng-bareng.

See the Pics









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,