30 Agustus 2013

Menjadi Mahasiswa!

Akirnya bisa posting

Selama ini saya absen dari blog disebabkan kesibukan baru yang tak bisa ditunda dan menyita waktu saya dari pagi hingga sore. Malemnya sudah lelah sehingga tak bisa memutuskan mau gimana, jadinya tidur saja.
Ya, sekarang saya menjadi seorang mahasiswa. Kata kakak-kakak senior menjadi mahasiswa itu adalah sebuah kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan. Karena ternyata dari sekian juta remaja di Inonesia, hanya sejumlah kecil yang menjadi mahasiswa, dan itu nggak ada 5% dari total remaja.
Selain itu, menjadi mahasiswa berarti harus siap masuk garda depan karena kita-kita ini yang akan dijadikan rakyat sebagai tumpuan untuk mengadu. Yah, pokoknya jadi mahasiswa gampang-gampang susah lah.
Susahnya ya paling-paling mengenai tanggung jawab yang lebih berat, karena kita sudah di perhitungkan sebagai orang dewasa dan kita yang akan take full of our responsibility kita. Ospek juga susah, karena dibentak-bentak oleh senior, tugas seabreg, dan juga masih banyak lagi. Namun senengnya atau kemudahan nya juga banyak. Ketemu teman baru yang asyik-asyik dan seru, dan kebebasan yang diberikan itu lho, I love it.

Pokoknya menjadi mahasiswa seru lah, terutama di permulaan ini. Namun yang pati tidak boleh terlena. Teman-teman saya yang di luar negeri semuanya berprestasi, mari buktikan bahwa yang di dalam negeri ini pun juga sanggup berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,