23 Juni 2012

Mas Arizky's letter


Mungkin lagu dari Peter Pan ini mewakili apa yang saya rasakan.

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita semua tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita terluka, saat kita tertawa
Teringat disaat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Maaf jika selama ini saya tidak menjadi figure Mas yang baik, yang mungkin tidak sepintar, sekeren, ataupun sebaik yang lainnya. Tapi ini yang saya punya. Dan mungkin apa yang saya berikan selama tinggal di asrama tidak sebanding dengan apa yang kalian berikan. Canda tawa, semangat, bahkan kadang-kadang nasihat paa saya yang lemah dan mudah goyah ini.
Untuk Manaf dan Virgi, terimakasih semuanya. Sudah dua tahun Rek, dan kalian masih berkenan menyimpan smua kenangan bersama saya, entah di UB ataupun di Tlogowaru. Untuk Tuhu, mungkin hanya perjumpaan singkat, namun semoga bisa menjadi pelajaran, baik untuk saya dan untukmu. Thx 4 all.
Untuk Mifta, Ipank, dan Andri, apa yang kalian berikan kepada saya adalah luar biasa. Dan mungkin ini takdir dari Allah SWT. Semoga perjumpaan kita semua dibarokashi oleh Nya, amiin ya robbal alamiin.

Arizky R. Sudewo
“Terimkasih telah memberikan satu paragraph indah dalam cerita saya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,