10 Juni 2012

Happy Birthday for Me!


Nggak nyangka udah 18 tahun...
Padahal physically aku akan dikira dengan mudah sebagai remaja berusia 15 tahun. Karena tubuhku yang kecil, padahal aku pengen juga bertubuh besar (maksudku tinggi). But this is me.
Melihat perkembangan diriku, aku jadi tahu maslaah-masalah mengenai diriku yang dulu seperti itu dan seperti ini. Sungguh tibet dan menguras tenaga secara batiniah. Aku sempat lost in the darkness, found again, lost again. Aku pengen menulis kisah hidupku agar dijadikan referensi bagi orag yang menderita seperti aku. Semoga keinginanku berhasil.
Ulatng tahun ke 18 ini lebih heboh karena Tuhan memberikanku biola baru dan mengabulkan permohonanku untuk lolos LKIR LIPI 2012, meski ternyata perjuangan masih panjang sekali. Tapi setidaknya aku sudah melangkah kan?

This is some of wish lists for my 18th birthday
1. Mendapat kelancaran dalam mengerjakan LKIR LIPI 2012, bisa lolos dan menang.
2. Mewakili Indonesia dalam ajang Intel ISEF 2013.
3. Sembuh total dari penyakit ku ini.
4. Dapat skor bagus dalam SAT.
5. Nilai bagus dalam UKK 2012 ini.
6. Lebih dekat dengan keluarga, teman, guru, dan orang lain.
7. Lebih lancar main biola dan menguasai teknik-tekniknya.
8. Lebih berprestasi lagi.
9. Yang paling penting, lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
10. Bisa ikut OSPI 2012 dan menang.

Ada banyak banget list yang ingin aku buat. Tapi, ini adalah beberapa hal yang terlintas di otakku. Semoga list tersebut benar-benar bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,