05 Juni 2012

Exam!

Ujian datang lagi, datang lagi.
Satu hal yang bikin kepala ini pusing dan mata ini merah adalah ujian. Ya karena aku pelajar jadi ujian ini rasanya setiap hari ada. Pertama kuis tiap pelajarn, kemudian ulangan harian, ulangan tengah semester, ulangan kenaikan kelas, terus tugas akhir, praktikum, dan lain sebagainya. Pokoknya kalau guru ada tugas untuk membuat ulangan. Mereka pasti tahu berbagai macam cara untuk membuat siswa kelimpungan.
Saat inilah aku, dan teman-teman sesekolahku ada UKK (Ujian Kenaikan Kelas). UKK yang akan berlangsung pada tanggal 4-13 Juni 2012 ini aku dan teman-teman akan menghadapi UKK. Harus siap-siap belajar nih.
Tapi sekarang sudah berjalan satu hari dan soal yang ada sulit banget. Aku jadi malu. Sebagai seorang yang beruntung mendapat beasiswa rasanya kok nggak bisa mengikuti ujian dengan baik itu rasanya kok memalukan. Bener nggak?
Tapi bagaimanapun, aku harus berusaha kan? Jadi doakan aja semoga semua berjalan dengan baik.
Oh ya, besok aku pengumuman LKIR LIPI lho, tolong ya doakan agar aku dan kelompokku bisa dibimbing oleh LIPI di tahun 2012 ini. Fight!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,