25 April 2013

It's Good to be Back!

Ah, setelah sekian lama nggak nulis apapun di blog, akhirnya seneng banget bisa nulis! XD
Rasanya seperti kembali ke dunia dimana aku biasa tinggal, kalau kau tahu maksudku, seperti menulis, bersantai-santai dengan tulisan, dan melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan dunia pena.
Selama aku absen dari dunia ini (blog maksudnya), ada banyak banget kejadian.

UNAS 15-18 April 2013
Sungguh suatu berkah aku ada di Malang dan berada di sekolah yang keren banget. Maksudku, benar-benar awesome! Awesome karena anak nya yang pandai-pandai dan jujur dalam bekerja. Aku yakin lebih dari 90% teman temanku bekerja secara jujur. Hebatnya lagi, kalau di sekolah lain sebelum UNAS mungkin disuruh untuk jangan pelit pelit kepada teman, di sekolahku malah diwanti wantu untuk jujur dalam mengerjakan UNAS dan jangan lupa untuk berdoa dan berusaha. Aku sungguh sangat tersentuh dengan hal tersebut.
UNAS 2013 ini sangat berbeda sekali dengan UNAS yang tahun belakangan. Kenapa beda? Karena ada 20 kode soal yang tersebar dalam satu kelas, sehingga satu anak dan yang lainnya tidak mungkin mendapatkan soal yang sama. Semuanay unik bagi mereka masing-masing. LJK nya pun juga demikian, LJK yang menjadi satu dengan soal hanya valid jika digunakan untuk menjawab soal tersebut.
Selama UNAS ini nggak ada sesuatu spesial yang terjadi. Yah, semuanya berlangsung dengan seperti biasa, soal dibagikan, aku mendapatkan soal, ngisi lembar jawaban, kerjakan soal, kalau bosan tidur bentar, ngecek lagi, teliti lagi, seperti itu.
Benar-benar tidak ada yang spesial. Kurasa aku melakukan semuanya dengan baik, sebaik yang aku bisa tentunya. Aku berharap semuanya akan baik-baik saja.


Holiday!19-23 April 2013
I should say that this holiday is always gone usual. Nothing special happened, except I got my first KTP and thus I'm officially legible in front of law.
The most exciting thing is I went to forest by cycling there. It was really great experience, saw a big green trees and the tropical bushes and heard the bird chirping, it was really soothing and beautiful. the most craziest and beautifully done was I played a song with my violin in the forest. It just like I'm in a video clip, LOL. It was really great!

Bulan April ini penuh dengan twist and turns, selain kebahagiaan yang aku tulis diatas ada juga mas sedih dengan hadirnya fakta bahwa yang berangkat ke luar negeri cuma ada 4 anak. Jadi cita-citaku ke US ke tunda deh. Ok, yang penting hadapi dulu SBMPTN and fight for it, Go Bioengineering ITB go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,