31 Juli 2010

My Dorm is Sweet Home

Yah... sekarang udah berapa hari ya... sejak mulai hidup di asrama. Kira- kira udah kalau mulai dari tgl 10 Juli kayaknya sekarang udah 21 hari deh, atau 3 minggu. Seru banget hidup di asrama. Meskipun banyak peraturan, tapi tetep saja rasanya eank. Toh kalau nggak boleh keluar, kita tetep bisa bersosialisasi. Tapi tentu saaj dengan anak Dorm juga.
Pertama kali masuk, seru nih... Aku dari dulu memang memimpikan hidup di asrama. Rasanya pasti kayak di Harry Potter, novel favorit serta film favoritku. Beneran loh... di asrama ada kucing yang selalu berkeliaran di teras asrama. Aku memanggilnya Mrs. Norris, kayak kucingnya Filch di Harry Potter. Di Sekolahku ini, Di SMAN 10 Malang, liburnya hari Sabtu sama Minggu. Tapi hari itu di isi denagn kegiatan asaram, belajar kelompok, olahraga, kumpul House.
Murid di sini dibagi menjadi 9 House atau 9 Asrama atau kelompok. Ada Mantaray, Lion, Hornbill, Dove, Shark, Eagle, Dolphin, Komodo, dan Rhino. Aku dapat Mantaray. Pertama bingung juga sih, tapi tetep akhirnya tahu juga kalau Mantaray itu ikan pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,