19 Desember 2009

Dibalik-Mu

Aku selalu percaya pada-Mu
Dari dulu
Ketika ku terpuruk dalam kekalahan, kegagalan,
Aku selalu yakin bahwa Engkau
Yang Maha Pengasih lagi Maha penyayang
Memiliki rencana yang lebih besar
Rencana yang akan membuatku puas,
Bahagia akan hasil yang kucapai,
Tuhan,
Kapankah itu?
Aku berusaha
Berusaha
Terus......
Hingga mata perih membuka
Dan lelah tak tertahan
Aku percaya aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan
Tapi kehendak-Mu lain
Aku kalah,
Gagal,
Lagi
Aku ingin menangis
Seseorang disana yang berbohong pada diri, hati dan Engkau
Termulyakan
Tercapai impian
Dan aku
Tersudut
Terpuruk
Hingga kapan?
Kapankah takdir kemenanganku ada?
Aku hanya percaya...
Bukankah Kau yang menyuruhku percaya?
Bahwa setiap kepercayaan akan membawa keberhasilan?
Bahwa jika aku percaya maka keajaiban akan datang,
Aku berusaha...
Berusaha...
Mencoba bersikap kstaria
Tetapi...
Aku terpuruk
Apakah aku harus melakuakn seperti yang mereka lakuakan agar aku dapat mencapai kemulyaan?
Menggapai impian?
Aku selalu percaya
Percaya
Aku percaya
Dibalik ini,
dibalik kegagalan ini
Dibalik kekalah ini
Kau akan mengangkatku
Lebih daripada yang aku inginkan
Lebih daripada mereka
Dan aku bahagia
Puas
Bersyukur padamu
Aku percaya
Bahwa Kau....
Memiliki apa yang aku inginkan
Yang akan Kau kucurkan ketika aku lulus dalam ujian

Aku percaya

................Aku percaya

..........Aku percaya .................. Aku percaya

....Aku percaya .............Aku percaya

Aku percaya..... Aku percaya

..................Aku percaya
........................Aku percaya...... Aku percaya

Aku percaya..... Aku percaya....... Aku percaya

...........Aku percaya............. Aku percaya

......Aku percaya


Aku percaya


Aku percaya Kau-lah dibalik semua
Dan Kau akan membalik semua
Untukku
Dan berik aku kesabaran tak terbatas layaknya kesatria tangguh
Kesabaran dan ketabahan
Yang membawaku menuju kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,