08 Oktober 2013

World Education Expo Indonesia 2013

What?
World Education Expo Indonesia 2013. Pameran pendidikan dari seluruh dunia yang dihadiri oleh banyak universitas dari dunia, terutama dari negara-negara Asia sendiri, Europe, US, Australia dan juga Indonesia.
When?
October 8, 2013, from 1 pm- 6 pm
Who?
my self, alone. Aku sendirian berangkta kesana, gak ada yang nemenin. Naik taksi kayak orang ilang.
Where?
Sheraton Hotel
Why?
Aku kesana karena pengen tahu perkembangan pendidikan dunia, mungkin aja ada beasiswa yang tersedia yang bisa aku ambil. Selain itu au pengen bertemu dengan guru ku yang mungkin bisa hadir disana.
How?
Acara ini menurutku tidak terlalu sukses. Pengunjungnya sedikit dibandingkan event yang saya hadiri tahun lalu. Sepertinya karena universitas yang datang itu sedikit jadi pengunjung pun juga sedikit. 
Pulangnya aku diantar Rofiq, teman lama dari MTs dulu. Kami kesasar sasar gara-gara buta arah ke kampus C.
Acaranya sungguh menyenangkan, terutama pos acara. Karena aku waktu itu lengsung ke TP untuk melihat-lihat. Terlalu banyak godaan barang-barang bagus mahal yang tidak mungkin saya beli. Akhirnya saya ke toko buku Gramedia dan Periplus untuk membeli refill loose leaf dan juga beli buku impor. Serunya lagi, aku sama Rofiq tersesat di TP gara-gara gak tahu jalan keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,