10 Agustus 2010

Naik Kereta Api?

Mungkin dari kalian berpikir, Hii... serem jika naik kereta api. Itu cuman perasaan kamu aja kok. Naik kereta api itu seru, awesome deh! Gimana nggak, biaya murah, pemandangan di sekitar bagus banget! Dibalik itu semua, selalu ada positif negatif naik kereta api. Kali ini aku mau mencoba membandingkan Kereta Api dengan Bus.
Kebetulan, aku sekolah di Malang. Dulu waktu seleksi naik Bus, sumpah, mengerikan! meski pemandanagnnya bagus, tapi jalan kanan- kirinya itu... Waw... awful road. Mual, bau keringat, busnya udah reot, nggak ada temen yang bisa diajak bicara, Mp3 nggak bisa... SEBEL!
Untuk lengkapnya... kurasa kalian bisa liat tabel ini

Kategori

Kereta Api

Bus

Fasilitas

Gerbong lebih besar, space banyak, meski kadang- kadang haruys berdiri

Tergantung jenis busnya. Kebanyakan pasti kebagian tempat duduk, jadi nggak ada yang berdiri

Pemandangan sekitar

Pasti bagusnya. Karena emang dicari jalan yang sepi biar nggak ada kecelakaan

Tergantung, kalau ke Malang pasti bagus. Tapi hanya sedikit yang bias merasakannya, soalnya muter- muter jalannya.

Jalan

Lebih lama. Karena harus muter- muter dulu. Contoh Malang- Kediri 4 jam-an

Lebih cepat, contohnya, Malang- Kediri 2 jam-an

* Semuanya bisa berubah. Tergantung dari jarak dan kesenangan kamu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,