16 Januari 2011

Melangkah Lagi

Ini bukan lagunya Gita, tapi ini merupakan pengalaman yang tak akan aku lupakan di SMA ini. Bagi beberapa anak,masa SMA merupakan masa untuk hura- hura. Tapi di sini, masa SMA adalah masa transisi untuk merancang masa depan.
Di Hari Sabtu dan Minggu (15-16 Januari 2011) aku mengikuti diklat etikadan kedisiplinan. Sesuai namanya,diklat ini bertujuan untuk meningkatkan kedispilinan dan mengatur etika yang baik.
Aku berangkat dari asrama jam 05.30,meskipun begitu, aku dan teman- teman harus menunggu hingga pukul 06.00 lebih. Kami tak tahu pasti, karena kami takboleh membawa jam tangan ataupun HP. Akhirnya kami sampai di sekolah jam 07.00 lebih. Setelah itu, kami registrasi dan menghabiskan waktu belajar makan, berjalan, mengelola waktu dengan baik, bertanggung jawab,bekerja sama, kompak, bekerja lebih banyak daripada berbiacar. Sopan, dll.
Meski lelah...sekali,aku tak tahan dengan kegiatan fisik, tapi akhirnya selesai juga. Dan sesuai janji kami, kmai akan berubah lebih baik. Jika tidak, akan ada konseskuensi yang harus ditanggung dan itu lebih mengerikan.

1 komentar:

  1. Manaf., mari tukar link.,
    link anda sudah ane pasang di kreditilmu.co.cc

    BalasHapus

Silahkan beri komentar kamu mengenai apa yang aku tulis di atas. Tapi tolong jaga kesopanan ya,